Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Minggu, 29 Mei 2016

Book Do Nation oleh Daun PR dan BUP Malang

                                                   Foto: Laila Ricky Pulungan/doyandeadline

             Minggu, 29 Mei 2016, Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2013 UMM yang tergabung dalam Daun PR mengadakan event "BOOK DO NATION!" yang bertempat di Taman Slamet pada pukul 09.00 WIB. Menggandeng komunitas Buku Untuk Papua (BUP) sebagai klien, sehingga dengan terselenggaranya event ini maka akan banyak orang-orang yang mau mendonasikan buku-buku bekas mereka untuk nantinya akan di sumbangkan untuk mereka yang berada di papua.


        Terlihat panitia yang sibuk mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan untuk eventnya. Dalam event Book Do Nation ini tadi terdapat pembagian doorprize, free papeda, face painting, acoustic, dan tarian papua. Event ini disponsori oleh Sari Hijab, Ayam Nelongso, lenong rumpi dan ada beberapa lainnya. 
        
           Buku-buku yang di donasikan nantinya akan di bawa ke surabaya dan dipilih lalu akan dikirim ke papua untuk disumbangkan. Pengunjung yang datang, ada yang memberikan dalam bentuk materi dan buku-buku untuk disumbangkan. Tidak sedikit para orangtua yang ada bersama anak mereka dan sambil mengajarkan anak-anak mereka untuk ikut turut serta menyumbangkan buku bekas mereka. Event "BOOK DO NATION!" mengajarkan kita saling berbagi dalam hal apapun bersama saudara-saudara kita diluar sana.

penulis : laila ricky pulungan


 

0 komentar:

Posting Komentar