Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Minggu, 29 Mei 2016

Kolaborasi bersama antara mahasiswa UMM dengan komunitas BUP Malang pada Event "Book do nation"


foto: Rizki Apriliyanti/doyandeadline
event Book do nation di taman Slamet

Suasana event Book do Nation malang yang diselenggarakan oleh PR daun dari mahasiswa Univeritas Muhammadiyah malang berlangsung meriah. Acara ini di selenggarakan di Taman Slamet dekat dengan perpustakaan pusat Malang. mereka bekerja sama dengan komunitas Buku Untuk Papua (BUP) Malang.

Acara yang diwarnai dengan warna merah, seakan menggambarkan semangat dan cinta terhadap ragam budaya Indonesia. Pengunjung akan disuguhi oleh acoustic yang dibawakan oleh beberapa band indie dari Malang. selain itu disediakan atribut kas Papua dan foto booth.

Pengunjung berfoto di foto booth "Book do nation" dengan wajah penuh coretan

Menariknya lagi, pengunjung disarankan untuk mencoret-coret wajahnya. Kemudian mereka bisa mengupload foto kebersamaan mereka ke instagram. Banyak dari mereka yang merasa senang dengan acara tersebut.   

“Menarik, karena disana kita dikenalkan tentang budaya papua seperti tariannya, makannya, dan bahasanya” kata fina pengunjung ke acara tersebut.

Penutupan acara tersebut di akhiri dengan penyerahan donasi buku untuk Papua dan pembagian dorprise kepada pengunjung yang beruntung.

Penulis : Rizki Apriliyanti


0 komentar:

Posting Komentar