Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Minggu, 22 Mei 2016

Memaki dan Ancam Penumpang, Driver Go-Jek Tuai Hujatan di Medsos

16 Feb 2016 16:05:16 WIB
Manajemen Go-Jek memberikan tindakan tegas pada driver yang memaki dan mengancam penumpangnya.


WowKeren.com - Go-Jek merupakan salah satu transportasi yang tengah populer saat ini. Ojek online ini menjadi pilihan karena memiliki berbagai jenis layanan dan kemudahan dalam memesan. 

Meski begitu, belakangan ini berbagai kasus terjadi pada Go-Jek. Salah satunya yang membuat heboh adalah tindakan pelecehan oleh driver Go-Jek pada seorang siswi. Baru-baru ini kisah Go-Jek bermasalah kembali terjadi. 

Seorang penumpang menceritakan pengalaman tidak menyenangkannya dengan seorang driver Go-Jek. Driver yang disebut bernama Ariyanto Affandi itu mengemudikan motornya dengan sembarangan hingga nyaris kecelakaan dan membuat penumpangnya ketakutan. 


Share ah...Wah kok gini???😓😓😓😡 Ini sih sampahhhh!! Ati ati teman teman pengguna jasa gojek
Nama drivenya : ariyanto affandi... Korban tindakan semena2 adalah temen gw.. Begini kejadiaannya "Baru kali ini naik gojek turunnya gemeteran trus nangis kejer (ya posisi gw nulis ini msh sambil nangis).
Mau ke senayan city beli buah ke foodhall, trus pesen gojek. Muncullah driver gak tau etika & psycho ini. Mulai dr dia dtg dengan gk pake helm di depan bentara budaya, dengan muka agak beler.
Pertama, dia motong lawan arus lewat rel kereta palmerah, dengan hilang keseimbangan dan gw hampir jatuh, untungnya nahan pake kaki. Motor2 dr arah dpr/mpr jalan krna udah lampu ijo. Oke dia minta maaf, gw cm jwb 'iya pak, hati2 aja ya'
Kedua, keluar patal senayan dia smpet brhnti bbrapa detik di pertigaan jalan smpe ada motor brhnti dn teriak 'lo mau kmana, itu gk bs lewat situ'. Lalu dia jalan lg ke arah hotel mulia. Udh mulai deg2an.
Ketiga, bukannya muter balik di depan hotel mulia, dia hampir kebablasan ke arah tvri dengan lgsg tikung tajam puter balik di puteran hotel mulia. Makin curiga makin deg2an
Keempat, mau ke arah sency ssudah PS dia gk ambil cabang jalan ke kanan, malah ambil yg sisi jlan yg satu lg dengan ragu2 dan hampir nabrak separator jalan. Lgsg sontak gw blg 'pak saya turun disini aja'. Dia kekeuh blg 'gak mba ini udh mau sampe', tp gw kekeuh mau turun smpe akhirnya dia minggir.
Pas minggir dia marah2 dn mulai mengumpat gw dengan kata2 gk pantes. 'Gw kan udh minta maaf td, lo knapa mempermasalahkan. Klopun nabrak gw yg rugi. Emng lo goblok, monyet, brengsek lo ya. Penumpang kyak lo brengsek emang'.
Disitu gw msh berani dn jawab 'saya mau turun kan gk salah, saya cm mau ngingetin bapak'. Lalu dia baleslah lg dngn kata2 gak pantes, bahkan sampe hampir mau nyodorin mukul gw. Smpe ada mas2 yg nyamperin takut gw knapa2. Akhirnya gw minggir agak ke arah mcd. Ada mba2 nanya kenapa ke gw. Pas gw mau ceritain, tu driver dateng lg trus marah2 'lo knapa sh, mau memperpanjng masalah? Gw bunuh aja lo skalian'. Dan kata2 ini dia keluarin sambil ngarahin motornya ke arah gw. Mba2 td bantuin dengan ngehadang tu driver di depan gw, tp driver brengsek ini msh trus nyodor2in motornya sambil blg 'penumpang kayak lo emng brengsek, cewe sih tp kayak tai'.
Sampe gw triak sambil gemeteran minta tlg sm driver gojek lain yg lewat supaya nenangin temen mereka yg brengsek itu. Sambil mba2 yg nolongin gw td bawa gw ke arah mall samping PS yg gw lupa namanya apa itu.
Gw duduk gemeteran sambil nangis kejer. Baru kali ini bener2 ngerasa gak safety naek gojek, dan gak mau lagi naek gojek untuk sementara ini.
Kecewa banget, baru kali ini ngerasa terancam. bener2 gak habis pikir kok bs org brengsek gtu jd driver gojek. Dan sampe tulisan ini kelar pun gw masih mewek ðŸ˜¢" Bagi teman2 yg mengalami hal serupa atau kebetulan kedapetan driver bernama tsb, dicancell saja demi kebaikan.. ‪#‎JustShare‬


Saat penumpangnya minta diturunkan sebelum sampai tujuan, driver tersebut marah-marah dan memaki. Ia bahkan sempat akan memukul dan mengancam penumpang tersebut. Tak ayal postingan tersebut langsung menuai simpati dari netter. 

"Laporin, biar managemen gojek memperbaik personilnya, dan kalau perlu supir gojek kaya gitu jgn suruh narik gojek lagi," ujar salah satu netter. "Jgn2 pengaruh narkoba tuh drivernya," imbuh yang lain. 

Sementara itu, pihak manajemen Go-Jek kabarnya telah menindak lanjuti permasalahan ini. Mereka memanggil driver tersebut dan meminta penjelasan. 

Driver tersebut juga telah mengakui perbuatannya. Ia telah ditindak tegas dan telah dipecat oleh manajemen Go-Jek. (wk/kr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00101548.html#ixzz49OAVb6m2

0 komentar:

Posting Komentar