Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Jumat, 20 Mei 2016

RASAKAN SENSASI PIZZA DALAM CONE !

Chintya Adistira/doyandeadline
Stand cone pizza yang terdapat pada "bazaar &
Pekan Kreativitas Mahasiswa"
Jumat, 20 Mei 2016.Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan makanan khas italia yang sangat digemari banyak masyarakat dari kalangan dewasa hingga anak-anak. Adonan yang ditaburi banyak topping ini sangat menggoda siapapun yang melihatnya . dengan taburan beef ,keju dan varian lainnya yang sangat menggiurkan tak banyak dari masyarakat yang mampu untuk menolak kelezatan pizza.
Seiringnya zaman,  pizza sekarang sudah banyak bervariasi, pizza sudah mulai banyak bermunculan dengan berbagai macam variasi.  salah satunya pizza yang terdapat pada pegelaran “bazaar & Pekan Kreativitas mahasiswa”  yang dilaksanakan BEM FPP UMM di heliped Universitas Muhammadiyah Malang.
Salah satu stand yang terdapat pada bazzar tersebut menjual pizza dengan variasi yang berbeda. Pizza dikemas dengan bentuk cone . pada lazim nya pizza disajikan dengan bentuk bulat dan melebar namun pizza pada stand ini dikemas dalam bentuk cone. Rasa dan variasinya pun bermacam-macam , lebih dari 3 sajian pizza yang disajikan. Salah satunya adalah chesse holic dimana dalam cone pizza tersebut berisi keju meleleh dan beberapa potongan keju. Yang pastinya membuat lidah anda bergoyang karena kenikmatan rasanya.
Chintya Adistira/doyandeadline
Cone Pizza dengan topping keju

Dalam rasa pizza cone sudah terbilang enak untuk dimakan . dengan banyak nya isi yang terdapat dalam cone pizza tersebut . penjual memberikan lagi taburan keju diatas pizza cone  tersebut.sehingga membuat tampilan pizza cone sangat menggoda untuk dimakan .
Untuk masalah harga pizza cone ini sendiri terbilang murah dan cocok dengan harga mahasiswa . dengan range harga sekitar 12.000 hingga 15.000. sudah cukup murah bukan sebuah pizza dengan harga belasan ribu.

Jika anda penasaran bagaimana dengan rasanya , pizza cone sendiri memiliki toko sendiri di jalan bendungan jatigede no 5 sumbersari Malang . mereka juga menggunakan berbagai media sosial salah satunya instagram @kingkonepizzamlg.

Penulis: Chintya Adistira P

0 komentar:

Posting Komentar