Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Rabu, 18 Mei 2016

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM


sumber: ig @komunikasiumm

Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksanaannya. Bertempat di Theater Dome UMM, acara berlangsung sangat ramai. Dalam Roadshow ; Indonesia Sehat ini,  mengundang artis Indonesia yang sudah sangat dikenal yaitu Ria Irawan sebagai narasumber. Tedika Puri Amanda, Team Eagle Institute Indonesia. Pramudika, alumni EADC dan Wisnu Surya sebagai pengisi diskusi Ide Film Dokumenter.

Laila Ricky Pulungan/doyandeadline
Situasi pendaftaran mengikuti roadshow eagle awards di dome UMM

Dapat dilihat mahasiswa UMM dan mahasiswa luar sangat antusias dalam menghadiri Eagle Awards 2016. Mereka bahkan rela berdesak-desakan mengantri untuk daftar EA.
”Senang bisa ngelihat langsung Ria Irawan, artis hebat yang tidak diragukan lagi di dunia perfilman. Jujur saja aku gak tahu penuh tentang film apalagi documenter, tetapi ikut roadshow ini, aku jadi bisa sedikit tahu dan tertarik buat documenter tentang orang-orang di tempat imunisasi”, ujar Fika, Mahasiswa Poltekkes Malang.

Tedika Puri Amanda, selaku Team Eagle Institute Indonesia menjelaskan kenapa memilih tema Indonesia Sehat dalam Eagle kali ini. “ Malang punya banyak peluang secara biografis. Film tidak hanya sekedar film semata, tetapi ada makna dibaliknya. Jika mendengar kata sehat, tidak melulu tentang sakit sembuh rumah sakit yang ada di pikiran kita. Sehat bisa kita jadikan film. Dengan adanya Roadshow ; Indonesia Sehat ini, ingin membuka ruang untuk masyarakat, dan bahwa sehat itu penting”, jelas Tedika.

Penulis : Laila Ricky Pulungan

0 komentar:

Posting Komentar