Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Jumat, 27 Mei 2016

PayPal Kini Lebih Eksklusif


Dythia Novianty 
Ilustrasi PayPal [Shutterstock

PayPal kini lebih eksklusif karena hanya terdapat di perangkat yang mengoperasikan Android dan iOS

Suara.com - Buat mereka yang kerap melakukan transaksi online, tentu sudah mengenal layanan pembayaran PayPal. Layanan tersebut kini lebih eksklusif karena hanya terdapat di perangkat yang mengoperasikan Android dan iOS.
Pasalnya, PayPal akan menghentikan layanannya pada Windows Phone, BlackBerry dan Amazon Fire OS di 30 Juni mendatang. Kemungkinan besar yang melatarbelakangi hal ini adalah minimnya jumlah pengguna perangkat BlackBerry dan Windos Phone. Tapi cukup aneh dengan meninggalkan Amazon Fire OS.
"Kami percaya itu adalah hal yang benar untuk memastikan kita berinvestasi untuk mendapatkan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami," tuturnya lagi.PayPal tidak memberikan rincian alasan penghentian layanan di beberapa sistem operasi tersebut. "Itu adalah keputusan yang sulit untuk tidak lagi mendukung aplikasi PayPal pada platform mobile ini," kata VP produk konsumen PayPal, Joanna Lambert dalam sebuah wawancara di blog perusahaan, seperti dilansir dari The Verge, Kamis (26/5/2016).
Meskipun begitu, PayPal tidak lantas menutup akses begitu saja bagi pelanggan yang terkena dampak penutupan layanan. Karena mereka tetap bisa menggunakan dengan akses peuh ke situs Web mobile PayPal untuk bertransaksi.
"Kami tetap berkomitmen untuk bermitra dengan penyedia perangkat mobile, dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dapat menyebabkan pelanggan kami," kata Lambert. PayPal mengklaim bahwa menempatkan fokus yang lebih tajam hanya pada dua aplikasi akan memungkinkan perusahaan untuk berinovasi.Ada pilihan lain, pengguna BlackBerry masih dapat mengirim pembayaran peer-to-peer dengan PayPal melalui BBM. Dan untuk pengguna Windows, pengguna Outlook.com dapat mengaktifkan PayPal add-in untuk mengirim pembayaran langsung dari aplikasi email.

0 komentar:

Posting Komentar