Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Selasa, 17 Mei 2016

Kompas TV Online – Live Streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand Selasa 17/5/2016




Radarindo.com – Live streaming Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand Selasa 17 Mei 2016. Masih dalam lanjutan jadwal Thomas dan Uber Cup 2016 dimana pada hari ini Selasa (17/5) indonesia akan kembali berlaga dalam fase lanjutan penyisihan grup. Kali ini, Indonesia akan menghadapi tim kuat Thailand yang cukup berat untuk dikalahkan.
Tim Uber Indonesia yang sudah berlaga dua kali akhirnya harus tergeser ke peringkat kedua klasemen Grup C setelah hanya mampu menang 3-2 atas Hongkong kemarin. Sementara itu, Thailand yang akan menjadi lawan kali ini, menjadi pemimpin klasemen setelah berhasil membantai Bulgaria dengan skor 5-0.
Siaran langsung Thomas dan Uber Cup Indonesia vs Thailand ini akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV. Untuk Uber indonesia vs Thailand akan ditayangkan pada pukul 13.30 WIB dan untuk tim Thomas Indonesia vs Thailand akan ditayangkan pada pukul 19.00 WIB. Jika ingin menyaksikan laga Indonesia vs Thailand pada ajang Thomas dan uber Cup kali ini, bisa melalui Kompas TV online.
Penulis : Sri Rejeki

0 komentar:

Posting Komentar