Entri yang Diunggulkan

Roadshow Eagle Awards 2016 Metro TV Menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM

sumber: ig @komunikasiumm Rabu, 18 Mei 2016, Roadshow Eagle Award 2016 Metro TV menggandeng Prodi Ilmu Komunikasi UMM dalam pelaksa...

Sabtu, 21 Mei 2016

Yudisium Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Periode II Kembali di Gelar

                                                                           Dyah Yuniarti Puspitasari/doyandeadline
Suasana Yudisium periode II angakatan 80 di Basement Dome


Sabtu, 21 Mei 2016- Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kembali menyelenggarakan Yudisium yang ke II angkatan 80 dengan Tema Mengejar Mimpi Meraih Prestasi yang dihadiri oleh Dekan FKIP yaitu Bapak Dr. Poncojari Wahyono, M.Kes di Basement Dome Universitas Muhammadiyah Malang. Sebelumnya penyelenggaraan Yudisium periode I juga dilaksanakan pada bulan Februari 2016. Ratusan wisudawan dan wisudawati menghadiri acara ini, mereka berasal dari berbagai jurusan yang ada di Fakultas tersebut seperti dari jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Biologi, Pendidikan Matematika & Komputasi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dan Civic Hukum (PPKN). Setiap jurusan terdapat mahasiswa yang memiliki IPK tertinggi, namun secara umum mahasiswa yang mendapatkan IPK tertinggi 3,93 berasal dari Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Mahasiswa yang mengikuti Yudisium merasa senang karena dapat menyelesaikan kewajiban mereka di Strata 1 (S1).

“Saya senang karena sudah menyelesaikan studi saya dan mendapatkan gelar S1 lulusan Universitas Muhammadiyah Malang ini, saya bangga menjadi alumni UMM.  Sama seperti halnya dengan teman-teman saya yang lain pasti memiliki perasaan yang sama dengan saya, namun saya juga merasa sedih karena sebentar lagi saya juga akan meninggalkan Kota Malang dan kembali ke Kampung halaman saya disisi lain bearti saya juga harus berpisah dengan teman-teman saya yang sudah menemani  4 tahun ini di Malang , senang campur sedih sih. Tapi semoga di lain hari kita bisa bertemu dan berkumpul lagi” ucap Rara mahasiswa yang berasal dari kota Kalimantan Timur jurusan PGSD.

Setelah acara ini para wisudawan dan wisudawati yang telah mengikuti Yudisium akan mempersiapkan dirinya untuk menghadiri perhelatan terakhir yaitu Wisuda se Universitas Muhammadiyah Malang yang akan di ikuti dari berbagai jurusan pada tanggal 28 Mei 2016 di Dome Universitas Muhammadiyah Malang. 

Penulis : Dyah Yuniarti Puspitasari

0 komentar:

Posting Komentar